Kamis, 18 Mei 2017

Rapat Rutin Penyuluh BP3 Poto Tano


Usai kerja bakti membuat bedengan untuk demplot BP3 Poto Tano, Kepala BP3 Poto Tano bersama koordinator dan penyuluh pertanian dan perikanan berembug guna membahas rencana demplot terpadu BP3 Poto Tano, Jum'at 19 Mei 2017.

Rapat membahas demplot terpadu bidang pertanian dan perikanan yang akan diterapkan bersama di lahan BP3 Poto Tano. Demplot terpadu ini diharapkan dapat dijadikan contoh penerapan teknologi bagi masyarakat pelaku utama pertanian dan perikanan.

Saat ini kegiatan percontohan untuk bidang pertanian sampai pada tahap persiapan lahan untuk persemaian bibit hortikultura. Sedangkan bidang perikanan baru pada tahap pemeliharaan benih lele di kolam beton. Rencana pembesaran lele di kolam terpal akan dilanjutkan setelah pendederan selesai kurang lebih 2 bulan di kolam beton. [].

1 komentar:

  1. For Diameter: Ford edge titanium 2019 by Tipton
    Ford edge titanium 2019. In titanium trim hair cutter our nano titanium by babyliss pro video series of titanium phone case the 2019 ForD edge titanium 2019, we discuss the concept of the Tipton line of a titanium gr 5 titanium babylisspro nano titanium blade.

    BalasHapus